Steal Jenahara Style

My Everyday Simple Hijab!

Dengan segudang kesibukanku, aku harus bisa tetap tampil cantik, tapi tidak boleh menghabiskan banyak waktu. Karena itu, aku sedikit anti dengan yang namanya mengenakan hijab ribet. Nah, dari daily hijab yang sering aku gunakan, ada satu gaya yang menjadi favoritku. Dan ternyata, banyak juga yang minta tutorialnya.. 😀

Well, biasanya aku hanya membutuhkan sebuah hijab segi empat berbahan polyester ditambah jarum pentul dan tanpa inner. Caranya pun cukup mudah. Tinggal lipat saja hijab segi empat kamu menjadi segi panjang (bukan segitiga seperti pada umumnya). Sematkan jarum di bawah dagu seperti biasa, lalu bawa salah satu sisi hijab untuk disemat jarum di atas kepala.

Voila! Gampang dan jadinya cantik banget. Supaya lebih jelas, silakan cek di video Youtube dari channel aku yang satu ini ya. Jangan lupa subscribe, like dan comment kalau kamu punya request tutorial lainnya.. ❤

 

-JENAHARA-

Leave a Reply

