Uncategorized

My Husband Does My Hijab!

Ini bener-bener nggak pernah terjadi sebelumnya. Pada dasarnya, suamiku bukan orang yang suka sama dunia hijab seperti aku, walau pun selama ini dia selalu support aku dalam karir fashion hijab. Nah, kali ini dia yang ditantang buat mempercantik aku!

Awalnya sih semua terasa baik-baik saja karena dia memilihkan baju-baju bernuansa monokrom yang memang aku suka. Tapi rasanya mulai deg-degan waktu dia milihin pashmina yang harus aku pakai. Apalagi waktu doi membuat tutorial hijabnya… Hahaha! Rasanya gemes pengen ikutan benerin.

Well, tapi karena ini challenge, aku nggak mau membantu dia dalam memilih atau mengaplikasikan hijab do-ku. Dan jangan kaget ya dengan hasilnya… :p

jena-3

jena-2

jena-1

 

Leave a Reply

