Uncategorized

My Husband Does My Hijab!

Ini bener-bener nggak pernah terjadi sebelumnya. Pada dasarnya, suamiku bukan orang yang suka sama dunia hijab seperti aku, walau pun selama ini dia selalu support aku dalam karir fashion hijab. Nah, kali ini dia yang ditantang buat mempercantik aku! Awalnya sih semua terasa baik-baik saja┬ákarena dia memilihkan baju-baju bernuansa monokrom yang memang aku suka. Tapi… Continue reading My Husband Does My Hijab!

Uncategorized

STEAL JENAHARA’S STYLE: #HOTD BATIK (Part 1)

Hi, girls! Postingan kali ini aku buat khusus buat kamu yang sedang mencari inspirasi outfit hijab dengan menggunakan batik. Untuk part pertama kali ini, aku akan membuat outfit yang bernuansa santai. Jadi, meski pun pakai batik, kamu bisa bawa gaya ini saat jalan-jalan santai atau main sama teman-teman. Check this out! Pada look pertama ini,… Continue reading STEAL JENAHARA’S STYLE: #HOTD BATIK (Part 1)

Uncategorized

5 Essential Items For Hijab

Hi guys, Assalamualaikum! Sejak awal aku berhijab, selalu saja ada beberapa teman yang mempertanyakan, “berhijab itu ribet nggak sih?” atau “nggak panas?“, atau “gimana sih caranya bikin hijab kamu jadi cantik tapi tetap nyaman?”. Well, aku sendiri punya beberapa trik khusus dalam berhijab. Selain soal gaya yang dipakai saat pakai kerudung, aku punya beberapa item… Continue reading 5 Essential Items For Hijab

Uncategorized

MY HIJAB STORY

Hi, everyone! Welcome back to my blog. Mungkin sebagian dari kamu sudah mengenal seorang Jenahara sebagai muslim fashion designer (narsis :p) yang tentu saja bukan hal mengejutkan kalau aku tampil berhijab. Well, perjalananku mengenakan hijab sebenarnya cukup panjang karena aku memutuskan berhijab sejak umur 13 tahun. Kebetulan, semua keluargaku memang berhijab, mulai dari mama, kakak-kakak… Continue reading MY HIJAB STORY